0
Berita SD

Depok, Ar-rahman Islamic School, 26/02/21. Sekolah Ar-Rahman sudah memulai kegiatan belajar dari rumah sejak bulan maret 2020. Belajar dari rumah dilakukan atas instruksi dari pemerintah melalui kemendikbud karena kondisi pandemi yang disebabkan oleh Covid-19. Belajar dari rumah dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang sudah menyebar ke hampir seluruh dunia.

Siswa-siswi Kelas 1 AIS pun turut merasakan dampak dari pandemi Covid-9 yang membuat mereka belum bisa belajar di sekolah. Mereka hanya bisa berinteraksi dengan guru dan teman-temannya secara virtual, yaitu melalui aplikasi zoom meeting. Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat siswa Kelas 1 SD AIS untuk tetap mengikuti pembelajaran walaupun hanya melalui zoom. Mereka sangat senang ketika melihat teman-teman dan Bapak/Ibu guru saat pembelajaran dimulai, apalagi saat proses pembelajaran yang diselingi dengan games yang mengundang canda tawa.

Setiap hari guru dan siswa Kelas 1 SD AIS selalu berdoa agar pandemi Covid-9 segera berakhir sehingga kita bisa melepas kerinduan belajar secara tatap muka di sekolah bersama guru dan teman-teman sekelas.

(Mr. Bayu)

Leave a Comment

Your email address will not be published.