0
Berita SD

Jum’at 17 Oktober 2014 pukul 17.00 WIB coach dapat undangan dan SSB Bina Karya di Parung – Bogor, untuk mengikuti Event Bina Karya Cup yang diadakan pada tanggal 19 Oktober 2014. Dari undangan tersebut dan rapat parent soccer serta kepala sekolah SD maka diputuskan Ar-Rahman soccer team mengikuti event tersebut (U-10). Team U-10 tidak sabar menanti tanggal pertandingan tersebut.

Hari ke hari mereka berlatih dengan serius, Akhirnya, tanggal 19 Oktober 2014 datang juga siswa & parent kumpul di sekolah pukul 6.30 WIB. Kami berangkat menggunakan dengan suka cita. Event ini diikuti oleh 16 Team dan terbagi dalam 4 pool, masing-masing pool terdiri dari 4 SSB dan AIS berada di pool D. Ar-Rahman merupakan satu-satunya sekolah yang mengikuti even ini dan 15 team lainya adalah SSB Se-JABODETABEK.

Pertandingan pertama berhadapan dengan SSB Depok Putra, pertandingan berlangsung sengit dan menegangkan. Alhamdulillah pertandingan dapat dimenangkan oleh Ar-Rahman dengan kemenangan W.O. pertandingan ke – 3 melawan SSB Tetangga yaitu Sparta dan lagi-lagi kemenangan diraih AIS dengan skor 1 – 0 dengan demikian AIS menempati posisi 1 dipool D dan Depok putra sebagai runner up-nya.

Perebutan tempat 8 besar pun dimulai pukul 13.20 WIB AIS bertemu dengan runner up pool B yaitu SSB Pusaka. Persaingan berlangsung ketat dan seru. Dibabak pertama AIS kebobolan 2 gol oleh pusaka. Team coach memberikan motivasi dan dukungan untuk membuat strategi, dan hasilanya babak ke 2 serangan demi serangan dilancarkan ke kubu Pusaka. Banyak peluang yang nyaris menghasilkan gol bagi tema U-10 AIS. Akhirnya menit ke 6 AIS berhasil memasukan gol di gawang SSB Pusaka. Skor menjadi 2 – 1 hingga pluit berakhirnya pertandingan dibunyikan.

 (AIS-Oky Suryawan, Coach U-10)

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.