0
Info AIS

Pendaftaran SMP

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Puji syukur kita panjatkan atas berkah dan rahmat yang dilimpahkan Allah SWT kepada kita semua.

Menjelang Tahun Pelajaran 2013-2014, SMP Ar-Rahman Islamic School membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan ketentuan sebagai berikut :

A.   WAKTU PENDAFTARAN

SMP Gel  I : 28 Februari  sampai dengan  25 Maret 2013

B.   TEMPAT PENDAFTARAN

Tata Usaha SMP Gedung B Lt. III, telp. (021) 753-0645

C.   SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN

1.    Membeli formulir pendaftaran (formulir terbatas)

2.    Mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran

3.    Menyerahkan foto copy Akte Kelahiran 1 (satu) lembar

4.    Menyerahkan foto copy raport kelas 5 & kelas 6 semester I

5.    Menyerahkan pas photo terbaru 3 lembar ukuran 4 x 6

6.    Menyerahkan Surat Keterangan Sehat dari dokter

D.   SYARAT UNTUK DITERIMA

Mengikuti seleksi penerimaan peserta didik baru melalui :

1.    Test Akademik, Psikotest, Wawancara calon peserta didik dan orangtua

2.    Lulus seleksi masuk

3.    Menyerahkan foto copy STTB/Ijazah dan daftar nilai ujian akhir yang telah dilegalisir sebanyak 2 (dua) lembar dan aslinya diperlihatkan (penyerahan menyusul)

4.    Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari sekolah sebelumnya

5.    Melunasi Uang Pangkal, Biaya Pendidikan dan Uang Sekolah

E.   TEMPAT DAN WAKTU PEMBAYARAN

1.    Tata Usaha SMP, Gedung B Lt.III, Ar-Rahman Islamic School, Jl. Bukit Cinere 150C,Gandul,Cinere

2.    BNI Cabang Fatmawati, No.Rek. 0242-554-634 a/n Ar-Rahman Islamic School

3.    Pelunasan biaya pendidikan paling lambat tanggal 22 April 2013

F.   BIAYA

1.    PENDAFTARAN SMP Rp. 300.000,-

2.    UANG PANGKAL  & BIAYA PENDIDIKAN

(dilampirkan)

G.   LAIN-LAIN

1.    Diskon Uang Pangkal Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) diberikan kepada peserta didik baru alumni SD AIS yang sudah melunasi Uang Pangkal dan Biaya Pendidikan pada tanggal 22 April 2013

2.    Bagi peserta didik baru yang sudah membayar Uang Pangkal dan Biaya Pendidikan akan memperoleh buku pelajaran 1 (satu) tahun dan pakaian seragam sekolah Ar-Rahman Islamic School

3.    Bagi calon peserta didik yang diterima dan telah membayar Uang Pangkal dan Biaya Pendidikan tetapi mengundurkan diri dikenakan biaya administrasi sebesar 75% dari Uang Pangkal  dan Biaya Pendidikan yang seharusnya dibayar dengan batas waktu sampai tanggal 10 Juli 2013 (Uang sekolah bulan Juli dikembalikan sepenuhnya)

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menjadi maklum.

Wabillahit taufiq wal hidayah,Wassalamu’alaikum

Warrahmatullahi Wabarakatuh

JADWAL PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU

1.    PENDAFTARAN :

·       SMP Gel I, Senin s/d Sabtu : 28 Feb s/d 25 Maret 2013

·       KB,TK,SD Gel. II : Senin s/d Sabtu : 11 Jan s/d 13 Maret 2013

·       Jam 08.00-14.00 WIB, Istirahat jam 12.00-13.00 WIB

2.    PENGEMBALIAN FORMULIR

·       SMP : Senin s/d Sabtu, Tgl 28 Feb s/d 25 Maret 2013

·       KB,TK,SD Gel. II : Senin s/d Sabtu : 11 Jan s/d 13 Maret 2013

·       Jam 08.00-14.00 WIB

3.    SELEKSI

·       SMP : 29-30 Maret 2013

·       KB,TK,SD : 16 Maret 2013

4.    PENGUMUMAN

·       SMP : 13 April 2013

·       KB,TK,SD : 23 Maret 2013

5.    PEMBAYARAN

·       SMP : 15-22 April 2013

·       KB,TK,SD : 24-29 April 2013

6.    ORIENTASI

·       Ditentukan kemudian / jadwal masing-masing sekolah

Cinere, Februari 2013

Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru 2013-2014

KB,TK,SD dan SMP Ar-Rahman Islamic School

Website : www.arrahman-islamic.sch.id

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *