0
Event AIS

OPEN HOUSE

Ar-Rahman Islamic School 2016

 

Rangkaian acara Open House Ar-Rahman Islamic School TA. 2016-2017 ini dimulai dengan acara “Stop Bullying” yang mendatangkan penyanyi muslim asal Inggris, Harris J; sebagai “Duta Anti Tindak Kekerasan”. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh siswa/siswiTK, SD dan SMP Ar-Rahman Islamic School dan siswa/siswi dari sekolah sekitar Cinere dan Gandul. Acara ini bekerja sama dengan Abu Tour. Dengan datangnya Duta Anti Bully ini diharapkan seluruh peserta didik KB-TK, SD serta SMP Ar-Rahman Islamic School menjadi semakin memahami bahaya dari “Bully” dan bisa lebih menghargai, serta menghormati satu sama lain.

Kegiatan kedua yang dilaksanakan adalah Try Out Akbar SD Ar-Rahman Islamic School yang bekerja sama dengan Bimbingan Belajar Bintang Pelajar. Try Out Akbar ini dihadiri oleh 320 siswa/siswi dari berbagai sekolah di sekitar Cinere. Pada hari Rabu, 23 November 2016 juga dilaksanakan perlombaan Tahfidz SD dan SMP, Story Telling SMP dan Badminton Ganda SD serta pada tanggal 24 November 2016 juga dilaksanakan lomba ketangkasan pramuka tingkat Kecamatan Cinere dan sekitarnya.

Puncak rangkaian Open House dilaksanakan hari Sabtu, 26 November 2016 yang. Ada berbagai perlombaan dan penampilan yang diadakan oleh unit KB-TK, SD serta SMP Ar-Rahman Islamic School. Perlombaan ini diikuti oleh siswa Ar-Rahman Islamic School sendiri pun siswa dari sekolah lain di sekitar Cinere. Acara Open House tahun ini berlangsung meriah dari sebelumnya. Seluruh rangkaian kegiatan Open House Ar-Rahman Islamic School Tahun Ajaran 2016-2017 Alhamdulillah berjalan dengan baik.

Sumber: https://www.facebook.com/Ar-Rahman-Islamic-School-251108964925723/?hc_ref=NEWSFEED

Leave a Comment

Your email address will not be published.