0
Berita SMP

DEPOK, SMP AIS – Bulan Agustus merupakan bulan yang memorable khususnya bagi bangsa Indonesia. Pada bulan inilah kemerdekaan Indonesia diraih dari tangan penjajah. Kemerdekaan Indonesia pun diperingati dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan oleh SMP Ar-Rahman Islamic School.

Meskipun di tengah kondisi pandemi, kami tetap melaksanakan upacara virtual dan berbagai lomba. Lomba yang kami adakan di antaranya: lomba mirip pahlawan, lomba menghias masker, lomba membuat feed instagram, lomba fotografi, lomba menulis deskripsi, dan kuis ular tangga. Lomba yang dilaksanakan bertujuan untuk mengisi kemerdekaan dengan kreativitas dan mengenal lebih dekat dengan sejarah serta pengetahuan tentang Indonesia.

Alhamdulillah, siswa SMP Ar-Rahman Islamic School mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias. Mereka memilih lomba sesuai dengan passionnya masing-masing sehingga bisa menghasilkan karya yang bagus. Semoga kedepannya mereka dapat terus mengasah kemampuannya dan berkarya untuk mengisi kemerdekaan Indonesia di tahun-tahun berikutnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.